Kamis, 18 Juni 2015

Pro dan Kontra Sultan Hamengku Buwono X.

Assalamualaikum penggemar blog. kali ini saya akan menyampaikan pendapat tentang apa yang saya rasakan tentang kejadian di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menurut saya sendiri, saya kurang setuju dengan dicetusnya sabda raja Sultan Hamengku Buwono X. dikarenakan itu sudah merupakan Budaya dari Hamengku Buwono sebelumnya, yang di turunkan terus menerus di dalam keluarganya.

yang dimana tidak sedikit yang merasa bahwa apa yang di lakukan Hamengku Buwono X ini merupakan kesalahan, atau merupakan perubahan untuk kemajuan yang di buat oleh Sultan Hamengku Buwono X.


Sampai saat ini di daerah kerajaan sendiri masih sulit di mengerti masyarakat luar, apalagi orang awam seperti saya yang tinggal jauh dari daerah tersebut. dan ada baiknya Sultan Hamengku Buwono X menjelaskan mengapa ia mencetuskan Sabda Raja dan mengapa baru di keluarkan sekarang ini? itu masih menjadi teka-teki masyarakat sekitar dan masyarakat juga menginginkan jawaban yang memuaskan untuk kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar