Senin, 27 April 2015

Solusi Menghadapi Masalah yang Dialami

Solusi Menghadapi Masalah yang Dialami


          Ketika saya beranjak masuk ke perkuliahan pertama kali saya masuk ke jurusan Teknik Sipil, saya menjalani perkuliahan di Teknik Sipil selama 2 semester namun lambat laun saya merasakan bahwa adanya hal yang tidak cocok ketika saya mengambil jurusan tersebut karena awalnya saya ingin menjadi insinyur tetapi apa daya pikiran saya tidak sampai untuk kesana, awalnya saya resah dan tidak percaya dengan apa yang terjadi. Namun akhirnya saya mencoba untuk pindah ke jurusan Teknik Informatika karena saya tidak bisa jauh dengan laptop ataupun computer. Akhirnya saya mencoba untuk ikut tes masuk Teknik Informatika akhirnya saya di terima. Awalnya saya juga masih ragu dan takut karena takut seperti kejadian di masa lampau.



          Akhirnya saya niatkan untuk berkomitmen dan melanjutkan pilihan terakhir saya itu. meski banyak rintangan, saya tetap siap mengahadapi tantangan di depan untuk orang-orang yang saya sayangi nantinya. karena tanpa mereka saya juga tidak bisa menemukan jati diri saya sendiri untuk mengambil jurusan Teknik Informatika ini.

Intinya kita harus berpikir sebelum bertindak karena nantinya bisa saja terjadi penyesalan, namun penyesalan akan sirna
 ketika kita serius menjalani sesuatu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar