Kamis, 02 Oktober 2014

Bio

Biodata

NPM               :           57413507
Nama              :           Reza Malvynanto
Kelas Lama    :           1IA25
Kelas Baru     :           2IA25

Motivasi Masuk Jurusan IT
            Karena seiring berjlanannya waktu dan teknologi saya memilih masuk ke jurusan it.
Karena di masa depan nantinya orang IT akan mendapatkan jajaran paling tinggi di dunia perkerjaan, karena kemajuan teknologi di dasari dan di rancang oleh para ahli IT.
Contohnya sekarang saja Komputer, Laptop, HP maupun Tablet tidak bisa jauh dari dunia kita atau bisa saja disebut itu sudah merupakan kebutuhan primer bagi kita semua.

Ilmu yang sudah saya dapat selama 2 semester.
            Banyak sekali ilmu yang saya dapat di IT antara lain Bahasa Java, Bahasa Python, Bahasa Ruby dan pembelajarannya melalui CMD,Notepad++,Vb.Net, Borland Delphi dan masih banyak lagi.
Semua itu saya dapatkan karena dosen saya dan para asisten lab yang bekerja sama dengan para mahasiswa untuk saling memahami dan saling menghormati.

Perkembangan IT dan Ilmu yang sudah saya dapatkan.
            Perkembangan dalam diri saya sendiri yang saya rasakan adalah saya bisa berkembang dalam penggunaan bahasa java dan bahasa pemrograman yang lainnya dan untuk softskill saya juga lebih aktif dalam penggunaan blogger dan mencari tahu ilmu yang blom kita pahami sekitar dunia IT dan bahasa-bahasa apa saja yang di butuhkan untuk membuat suatu program.

Program yang kalian bisa, pahami dan ingin di perdalam.
            Untuk sekarang saya ingin belajar lebih tentang java karena pemrogramannya bisa melalui CMD, karena inti dasar dari sebuah program bisa melalui CMD. Jadi saya sangat ingin mempelajari bahasa apa saja yang bisa melalui CMD karena parah cracker biasa menggunakan CMD untuk melawan hacker.
Karena itu saya sangat tertarik dengan bahasa pemrograman yang melalui CMD karena latar dan caranya sangat menarik untuk di buat dan di tingkatkan. Meski masih itungan awam saya sangat ingin sekali seperti programmer yang sudah Pro atau ahli.
Semoga cita-cita saya tercapai sebagai programmer yang handal, ahli dan cekatan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar